Blog ini kusus hanya membagikan artikel dari berbagai sumber yang tidak di edit, Alias di posting apa adanya dan hanya sekedar sebagai arsip pribadi. Sumber sudah saya sertakan dibagian bawah artikel.

Minggu, 11 September 2016

Cara membuka Situs Kumpul Bagi




Selamat berjumpa lagi kawan, pada artikel saya ini sebenarnya saya terinspirasi situasi yang saat ini banyak dikeluhkan oleh para pencinta download di salah satu situs yang saya yakin anda pasti adalah salah satu penggemarnya. Ya situs itu adalahkumpulbagi.

Banyak dari teman – teman yang mengatakan bahwa situs tersebut sudah diblokir. Dengan kata lain kita tidak bisa lagi meng akses situs tersebut. Namun sebenarnya kita masih masih bisa kok membuka situs tersebut. Tetapi tentu saja ada sedikit trik yang perlu kita lakukan. Dan semoga saat artikel ini saya tulis trik tersebut masih bisa jalan.  Tetapi saya tak menjamin kalau lama lama cara ini juga akan diblokir.

Baiklah sobat  tak usah banyak basa basi langsung aja yuk kita coba. Ada dua trik  yang sangat simpel aja.
Pertama, kita ubah alamat “kumpulbagi.com” menjadi “kbagi.com”,  jika cara ini gagal silakan pakai cara kedua. ..........................




  seconds
Share:

0 komentar:

Posting Komentar